Wednesday, March 11, 2015

Bandar Bola - Benitez : Masa Depan Saya Belum Ditetapkan

My future is undecided - Benitez
Rafael Benitez

Bandar Bola

     
Bandar Bola, Benitez : Masa Depan Saya Belum DitetapkanRafael Benitez mengatakan dia ragu-ragu atas masa depannya di Napoli dan akan membahas langkah berikutnya pada akhir musim. Pelatih 54 tahun diangkat pengganti Walter Mazzarri pada tahun 2013 dan menikmati kesuksesan dalam kampanye debutnya jawab, karena ia dipandu klub untuk Coppa Italia kemuliaan Mei lalu. Napoli yang kemudian tip untuk menantang untuk gelar Serie A musim ini, tetapi gagal untuk memenuhi harapan tersebut dan saat ini duduk 15 poin terpaut dari pimpinan klasemen Juventus. Berbicara pada konferensi pers pada hari Rabu, Benitez tidak sedikit untuk memadamkan rumor bahwa ia bisa pergi dari klub pada musim panas, saat ia mengatakan kepada wartawan: "Saya mengatakan pada Januari bahwa saya akan berbicara [tentang masa depan saya] pada bulan April. "Wawancara ini dari Januari mengulangi hal yang sama. Masa depan saya tidak memutuskan.

"Aku akan memberitahu Anda sekarang, aku tidak memiliki penawaran, dan saya tidak memiliki kepentingan tertentu kecuali pertandingan besok." Pria Benitez tetap dalam pertarungan untuk memenangkan Liga Europa dan menghadapi Dynamo Moskow di leg pertama babak 16 dasi mereka pada Kamis.

Outing terbaru Napoli melihat mereka bermain imbang 2-2 dengan Inter Milan, hasil yang melihat larangan presiden Aurelio De Laurentiis Benitez dan pemainnya dari berbicara kepada media, namun mantan bos Liverpool menegaskan ia senang untuk melakukan wawancara. "Saya seorang profesional, dan saya akan melakukan wawancara jika saya harus melakukannya, tidak ada masalah," jelasnya. "Saya selalu mengatakan bahwa kita bisa pergi lebih jauh jika kita bersatu, bahu-ke-bahu."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment