Tuesday, March 17, 2015

Poker Online - Barkley : Saya Sudah Berusaha Keras Di Everton Musim Ini

Barkley: I have struggled at Everton this season
Ross Barkley

Poker Online

     
Poker Online, Barkley : Saya Sudah Berusaha Keras Di Everton Musim IniGelandang Everton Ross Barkley telah bersumpah untuk beradaptasi permainan untuk menemukan kembali bentuk yang mengesankan musim lalu. Pemain internasional Inggris adalah bintang giliran di sisi Everton yang selesai 5 di Liga Premier di 2013-14, yang mengarah ke bunga dari orang-orang seperti Chelsea dan Manchester City. Menurut pengakuannya sendiri Barkley telah gagal untuk meniru mereka pertunjukan yang sangat baik tetapi mencetak gol saat Everton mengalahkan Newcastle pada hari Minggu untuk menempatkan celah enam poin antara mereka dan zona degradasi.

"Ini telah menjadi musim yang sulit bagi saya. Saya masih belajar dan saya masih muda" katanya kepada The Mirror. "Karena musim lalu adalah musim penuh pertama saya di Liga Premier maka mungkin tidak ada yang benar-benar tahu tentang aku.

"Mungkin musim ini mereka tahu bagian dari permainan saya dan terserah kepada saya untuk belajar dan beradaptasi dengan itu. Jika orang berpikir mereka tahu apa yang saya lakukan saya harus datang dengan sesuatu yang berbeda dan memiliki pilihan lain.

"Musim kami belum yang terbaik dan orang lain masih belajar, tapi mudah-mudahan musim ini akan menjadi pengalaman yang baik bagi saya."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment