Sunday, March 22, 2015

Poker Online - Gerrard :Saya Yang Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Liverpool

Gerrard: I take full responsibility for Liverpool defeat
Steven Gerrard

Poker Online

     
Poker Online, Gerrard :Saya Yang Bertanggung Jawab Atas Kekalahan LiverpoolGelandang Liverpool Steven Gerrard telah mengambil tanggung jawab penuh atas kekalahan 2-1 The Reds 'ke Manchester United pada hari Minggu setelah pemecatannya kurang dari satu menit setelah masuk sebagai pemain pengganti di Anfield babak pertama. Pemain 34 tahun memulai pertandingan di bangku cadangan, tetapi diperkenalkan di tempat Adam Lallana sebelum awal babak kedua, dengan United memimpin 1-0 setelah Juan Mata indah babak pertama selesai. Namun, Gerrard diusir hanya 38 detik dalam penampilannya untuk cap pada Ander Herrera, dan Inggris melanjutkan mengambil semua tiga poin, dengan Mata menggandakan golnya dengan tendangan sepeda menakjubkan. Gerrard kemudian memberikan wawancara pasca-pertandingan, dan menerima bahwa dia harus disalahkan atas kekalahan klub, dan menolak untuk kontes keputusan Martin Atkinson.

"Saya hanya perlu menerimanya, keputusan itu benar," katanya kepada Sky Sports. "Saya telah membiarkan rekan satu tim dan manajer turun hari ini dan bahkan lebih penting membiarkan pendukung turun jadi saya bertanggung jawab penuh atas tindakan saya.

"Saya mencoba untuk melompat nya menangani dan saya telah melihat kancing dan saya sudah bereaksi salah, jadi aku sudah berada di permainan cukup lama untuk mengetahui bahwa ketika Anda melakukan sesuatu seperti itu - terutama pada saat itu dalam pertandingan dengan 45 menit untuk bermain, dengan kesempatan besar untuk mendapatkan kembali dalam permainan - Saya bertanggung jawab penuh untuk itu ".

Gerrard juga bingung untuk menjelaskan mengapa ia dicap pada Herrera, dan meminta maaf kepada rekan satu timnya. "Saya tidak tahu (apa yang menyebabkannya)," tambahnya. "Mungkin hanya reaksi awal mengatasi tapi saya tidak benar-benar berpikir aku harus mengatakan terlalu banyak lagi di atasnya benar-benar. Saya pikir saya sudah datang ke sini untuk berbicara sekarang, hanya untuk meminta maaf kepada semua orang di ruang ganti dan semua pendukung karena saya bertanggung jawab penuh atas hasil hari ini. "

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment