Wednesday, March 18, 2015

Poker Online - Ozil Kesal Dengan Kritikan Kepadanya Mengenai Pertukaran Jersey

Ozil on Monaco shirt swap: Is there nothing more important?
Mesut Ozil

Poker Online

     
Poker Online, Ozil Kesal Dengan Kritikan Kepadanya Mengenai Pertukaran JerseyMesut Ozil telah membela keputusannya untuk menukar kaos dengan Geoffrey Kondogbia di lapangan selama pertandingan Liga Champions Arsenal dengan Monaco pada Selasa malam. Pemain internasional Jerman itu dikritik untuk pertukaran jersey dengan gelandang Perancis di babak pertama sebagai tim asuhan Arsene Wenger tersingkir dari Liga Champions kendati menang 2-0 di Stade Louis II. "Geoffrey Kondogbia meminta saya untuk kemeja saya dan saya ingin melakukan itu normal saja," kata Ozil Sky Sports Jerman. "Mungkin aku harus memberinya kemeja di dalam terowongan. Tapi serius guys, ada yang lebih penting untuk membahas untuk permainan KO dari pertukaran jersey? "

Mantan gelandang Manchester United Paul Scholes, yang bekerja sebagai cendekiawan untuk ITV, tidak senang dengan langkah Ozil saat ia berjalan ke ruang ganti Arsenal.

"Saya tidak suka -. Di akhir pertandingan, mungkin Tapi aku bukan penggemar besar bahkan kemudian," kata Scholes.

"Kau melakukannya sekali Anda berada di terowongan atau sekali Anda berada di ruang ganti, dari cara orang. Pada babak pertama, itu bukan untuk saya."

Insiden itu bukan pertama kalinya pemain Arsenal telah datang di bawah api untuk bertukar kaos dengan Andre Santos menghadapi kritik untuk kaus perdagangan dengan Robin van Persie di babak pertama selama 2-1 kekalahan klub Manchester United pada tahun 2012.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment