Saturday, March 14, 2015

Poker Online - Pearson Kesal Akan Lemahnya Penyerangan Leicester City

Pearson blasts lack of attacking 'commitment' after Hull draw
Nigel Pearson

Poker Online

     
Poker Online, Pearson Kesal Akan Lemahnya Penyerangan Leicester CityNigel Pearson dibiarkan frustrasi di Leicester City imbang 0-0 dengan 10 pria Hull City, Sabtu, dengan manajer mengklaim kegagalan mereka untuk mendapatkan tiga poin turun ke sikap buruk dalam serangan. Klub terbawah Liga Premier telah melihat sesama QPR dipukuli oleh Crystal Palace pada awal kick-off Sabtu, sementara Sunderland 4-0 memalu di tangan Aston Villa disajikan dengan kesempatan lebih lanjut untuk menutup kesenjangan, namun mereka berjuang untuk serius menguji kiper Allan McGregor. Pengganti David Nugent mengarahkan lebar setelah Hull melihat Tom Huddlestone diberhentikan di babak pertama, dan Pearson cepat untuk melampiaskan kekesalannya dengan Leicester tujuh poin dari zona aman dengan 10 pertandingan untuk bermain. Dia mengatakan: "[Ini adalah] hasil mengecewakan bagi kami, itu permainan kami jelas harus menang dan kami tidak melakukan.

"Saya pikir para pemain menyerang kami tidak benar-benar berkomitmen untuk game yang cukup yang sedikit mengecewakan. Saya pikir kita sudah cukup kreatif akhir permainan terutama jauh dari rumah tetapi hari ini ketika tekanan pada kita untuk pergi keluar ada untuk membuat hal-hal yang saya tidak berpikir kita lakukan.

"Ketika dua melewati akan dilakukan, kami mengambil tiga dan empat menggerakkan bola di sekitar lapangan dan saya tidak berpikir kita membentang mereka cukup.

"Ini baik-baik saja bermain game melawan klub-klub besar dan mengatakan tidak ada tekanan pada kami untuk mendapatkan hasil, hari ini saya pikir para pemain diharapkan untuk mendapatkan tiga poin.

"Saya tidak berpikir kami pantas mendapatkan kurang dari [satu titik] tetapi untuk mendapatkan tiga cemberut kita harus sedikit lebih berkomitmen untuk bermain menyerang kami dan saya tidak berpikir kita adalah bahwa hari ini."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment