Tuesday, March 24, 2015

Poker Online - Mancini : Saya Bukanlah Seorang Tukang Sulap

Mancini: I am not a magician
Add caption

Poker Online

     
Poker Online, Mancini : Saya Bukanlah Seorang Tukang SulapRoberto Mancini menegaskan bahwa ia tidak takut kehilangan pekerjaannya di Inter dan telah bergerak untuk mengecilkan harapan karena ia membutuhkan waktu untuk membangun kembali tim. Pria 50 tahun menggantikan Walter Mazzarri sebagai pelatih kepala di sisi Giuseppe Meazza pada bulan November 2014, namun sejauh ini belum mampu untuk membimbing timnya atas meja. Namun demikian, Mancini tidak terlalu khawatir dan tetap yakin Inter akan datang baik jika diberi waktu. "Saya bukan penyihir. Hal ini hanya empat bulan atau lebih sejak aku sampai di sini. Anda selalu membutuhkan sedikit waktu untuk mengenal skuad," kata Mancini Tuttosport. "Inter telah membaik, tapi kami tidak mendapatkan hasil yang belum. Saya bukan pelatih di bawah tekanan. "Kami akan melalui periode di mana segala sesuatu tampaknya akan melawan kita. Kita mungkin memiliki beberapa permainan yang buruk, tapi kami selalu kompetitif.

"Kami harus mencoba untuk menyelesaikan musim dengan cara terbaik mungkin untuk memberikan kami sebuah platform untuk membangun jangka berikutnya.

"Memang benar bahwa hasil belum akan cara kami dan orang-orang cenderung melihat negatif, tetapi kita harus melihat lebih dari itu dan melihat jangka panjang."

Inter saat ini duduk 10 di Serie A tabel dengan 37 poin dari 28 pertandingan.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment