Friday, March 27, 2015

Poker Online - Navas : Saya Ingin Menggulingkan Casillas Dari Kiper No.1 Di Real Madrid

Navas: I want to oust Casillas as Real Madrid No.1
Casillas Dan Navas

Poker Online

     
Poker Online, Navas : Saya Ingin Menggulingkan Casillas Dari Kiper No.1 Di Real MadridKeylor Navas telah menekankan bahwa dia akan melakukan segalanya dalam kekuasaan untuk menggantikan Iker Casillas sebagai kiper pilihan pertama Real Madrid. Costa Rica internasional, 28, bergabung dengan Madrid dari Levante menjelang 2014-15 kampanye, tapi dia sejauh ini tidak mampu menang atas kepala pelatih Carlo Ancelotti meskipun bentuk konsisten Casillas '. Namun demikian, Navas tetap bertekad untuk berhasil dengan pemegang Liga Champions dan menegaskan bahwa ia akan terus memberikan nya semua untuk menjadi klub No.1. "Aku bukan orang yang hanya menerima situasinya. Saya tidak mudah menyerah," Navas seperti dikutip oleh AS.

"Aku tahu situasi mungkin tidak apa yang saya inginkan, tapi di sini bahwa saya perlu untuk membawa keluar yang terbaik dalam diri saya, menjadi lebih kuat dan berkomitmen diri sepenuhnya seperti yang telah saya lakukan sampai sekarang.

"Ini bukan pertama kalinya aku sudah berada di situasi ini. Saya sangat santai, meskipun itu benar aku ingin lebih.

"Aku tahu jalan untuk mengikuti untuk mencapai hasil dan saya mencoba untuk belajar. Saya berpikir bahwa bagi saya itu suatu kehormatan untuk berada di Real Madrid dan saya mencoba untuk menunjukkan setiap hari mengapa mereka membawa saya ke klub."

Navas telah membuat delapan penampilan di semua kompetisi untuk Madrid sejauh ini, menjaga tiga lembar bersih.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment