Tuesday, March 17, 2015

Poker Online - Luis Enrique : Tidak Ada Masalah Dengan Neymar

Luis Enrique: No problem with Neymar
Luis Enrique

Poker Online

     
Poker Online, Luis Enrique : Tidak Ada Masalah Dengan NeymarLuis Enrique, telah menegaskan bahwa ia senang dengan bentuk Neymar sebagai Barcelona mempersiapkan leg kedua Liga Champions babak-of-16 dasi dengan Manchester City. Pemain asal Brasil bereaksi marah ketika ia diganti dengan Pedro di babak kedua menang 2-0 atas Eibar, tapi pelatih telah membantah memiliki keprihatinan apapun tentang pemainnya, termasuk mantan pemain Santos. "Selama musim tidak mungkin bagi seorang pemain untuk berada di 100 persen sepanjang waktu sehingga mereka memiliki saat-saat baik dan buruk. Tapi saya senang dengan performa Neymar secara umum musim ini," katanya kepada reporers. "Saya pelatih jadi saya memilih tim. Anda tahu ide apa yang saya miliki dan saya akan terus melakukan apa yang telah saya lakukan sampai sekarang. "Saya pikir Neymar, Lionel Messi dan Luis Suarez telah tampil gemilang sepanjang musim. Tapi mereka tidak bisa semua mencetak hat-trick sekaligus dalam satu pertandingan. Semua pertunjukan depan 'telah sangat baik.

"Ini akan menjadi besar jika Suarez dilakukan Rabu seperti yang ia lakukan di leg pertama. Kami akan melihat apakah kita dapat menghasilkan banyak peluang untuk mencetak gol besok. Kami bermain di rumah dengan pendukung kami, sehingga membantu."

Barcelona mempertahankan keunggulan 2-1 dari leg pertama ketika mereka menjamu Kota di Camp Nou, tapi Luis Enrique telah memperingatkan bahwa dasi tidak berarti memutuskan dulu.

"Untuk menjaga kepemilikan merupakan tujuan yang kita miliki untuk semua permainan kami. Kami selalu ingin memiliki bola karena itu berarti kita mengontrol pertandingan. Ini bukan definitif tapi itu adalah titik kunci.

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment