Sunday, March 29, 2015

Poker Online - Rooney Terkejut Dengan Gol Debut Dari Kane

Kane's goalscoring England debut surprised Rooney
Harry Kane

Poker Online

     
Poker Online, Rooney Terkejut Dengan Gol Debut Dari KaneWayne Rooney telah mengakui bahwa saya tidak berharap untuk membuat Harry Kane dampak langsung seperti di kemeja Inggris. Striker Tottenham, terendah memimpin mencetak grafik Premier League Dengan Diego Costa pada 19 gol, hanya mencetak 79 detik setelah datang dari bangku cadangan dalam kemenangan 4-0 Inggris atas Lithuania pada Jumat malam. Dan Rooney penuh pujian untuk rekan internasional baru-Nya. "Ini luar biasa, benar-benar. Anda dapat merasakan kegembiraan di seluruh negeri, "aku Said. "Anda bisa mengatakan Ketika saya punya daging pada setiap orang menginginkan dia di sana, dan kami semua senang untuk dia. Dia pemain yang menarik.

"Saya Dikatakan dia ketika saya datang dari, 'Pergi dan mendapatkan diri tujuan' - tapi bahkan saya tidak berpikir dia akan mencetak gol begitu cepat! "Saya pikir ada hal-hal yang saya bisa katakan untuk membantu dia tapi ada hal-hal yang Anda Harus belajar sendiri juga, yang saya yakin saya akan lakukan dalam satu atau dua tahun ke depan," tambah Rooney.

"Dia jelas sedikit lebih tua dari saya, dan sedikit lebih bijaksana, karena saya 16 atau 17 Ketika saya Datang di.

"Saya pikir orang mencoba untuk membantu Anda, tetapi yang terbaik adalah Anda sendiri. Bila Anda adalah seorang anak muda Anda membuat kesalahan dan Anda Harus belajar dari mereka Karena itu akan membuat Anda pemain yang lebih baik. "


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment