Sunday, March 29, 2015

Poker Online - Kroos Mengecam Media Spanyol Untuk Kritikan Untuk Madrid

Kroos slams Spanish media for Madrid criticism
Toni Kroos

Poker Online

     
Poker Online, Kroos Mengecam Media Spanyol Untuk Kritikan Untuk MadridGelandang Real Madrid Toni Kroos telah mengecam media Spanyol, menuduh mereka Menjadi berat tangan dalam penilaian mereka tentang penampilan tim. Juara Eropa mengalami Memiliki bentuk gagap pada tahun 2015. Dengan kekalahan mereka 2-1 Clasico ke Barcelona meninggalkan mereka empat poin terpaut dalam perburuan gelar liga. Juga Madrid daging dekat dengan pintu keluar Liga Champions di tangan Schalke, meninggalkan banyak pertanyaan masa depan pelatih Carlo Ancelotti, MESKIPUN lari yang luar biasa dari 22 kemenangan di bounce sebelum istirahat musim dingin. Dikatakan Kroos Sport1: "Mereka yang mengenal saya sedikit lebih baik tahu aku tidak seperti bendera itu bergerak dengan angin, Seperti Mereka: kadang-kadang dilakukan di media Spanyol.

"Ketika Anda memenangkan pertandingan, semuanya baik, dan ketika Anda kalah, semuanya negatif."

Kroos duduk imbang 2-2 Jerman dengan Australia Awal pekan ini, tetapi diharapkan untuk fitur Terhadap Georgia pada hari Minggu, dan aku merasa letih anak mengatakan esta berikut Komitmen tahun Piala Dunia Klub pada Desember.

"Saya sudah memainkan banyak pertandingan tahun esta dan Belum memiliki istirahat musim dingin," aku menambahkan. "Itu wajar bahwa Anda: kadang-kadang merasa sedikit lelah tetapi, pada saat ini, saya merasa sangat baik dan sangat bahagia di Real Madrid."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment