Sunday, March 15, 2015

Poker Online - Sergi Roberto : Gol Messi Merupakan Gol Yang Sempurna

Sergi Roberto: Messi's goal was perfectly executed
Lionel Messi

Poker Online

     
Poker Online, Sergi Roberto : Gol Messi Merupakan Gol Yang SempurnaGelandang Barcelona Sergi Roberto mengatakan gol kedua Lionel Messi dalam kemenangan 2-0 Sabtu atas Eibar adalah hasil dari baik dilatih set-piece bergerak. Pemain Argentina menghantam Liga ganda ke-56 dalam karirnya untuk mengamankan tiga poin dan mengirim Barca empat poin dari Madrid di puncak klasemen La Liga. Dan Roberto, yang menggantikan cedera Sergio Busquets, kata tujuan akhir datang langsung dari tempat pelatihan. "Kami telah bekerja keras pada set pieces dan satu ini datang dari kesempurnaan," katanya. "Saya yakin bahwa gol dari sudut akan membantu kita untuk melewati permainan yang sulit seperti itu."

Busquets diragukan untuk pertandingan Liga Champions pertengahan pekan dengan Manchester City, Roberto dan 23 tahun berharap untuk menjadi perlengkapan di samping tanpa kehadiran gelandang.

"Saya telah berlatih di posisi itu sepanjang minggu dan ketika saya melihat bahwa bos telah memasukkan saya dalam starting XI, saya benar-benar bahagia," katanya.

"Saya senang dengan permainan saya, tetapi bahkan lebih untuk menang karena itu sangat penting mengingat minggu yang sulit kita ke depan.

"Saya telah memainkan dua pertandingan dan saya berharap untuk bermain lagi sampai akhir musim."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment