Thursday, March 26, 2015

Poker Online - Hart : Aguero Lebih Kuat Dari Messi Dan Ronaldo

Aguero is tougher than Messi or Ronaldo - Hart
Sergio Aguero

Poker Online

     
Poker Online, Hart : Aguero Lebih Kuat Dari Messi Dan RonaldoJoe Hart menegaskan Manchester City rekan setimnya Sergio Aguero mengalahkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai terberat yang pernah saya hadapi pencetak gol. Hart bahkan Banyak Dipuji sebagai Kota keluar dari Liga Champions Melawan Messi terinspirasi Barcelona Awal bulan esta setelah menarik dari serangkaian megah menghemat untuk menjaga superstar Argentina dan rekan satu timnya di teluk. Tapi 27 tahun, terendah Juga telah menghadapi memerintah Ballon d'Or pemenang Ronaldo dalam kompetisi klub elit Eropa, bersikeras That've menganggap Aguero Lawan Sulit untuk lebih dari duo superstar.

Ketika diminta untuk nama pencetak gol terberat yang saya hadapi, Hart menjawab: "Hanya dari Bekerja dengan dia setiap hari dan dari apa yang saya lihat musim ini, mungkin Aguero. Saya baru saja tahu bagaimana mencetak gol.

"Dalam pelatihan saya sangat menggairahkan Anda hari PALING. Sebuah izin panjang Bisa berubah menjadi gol karena dia punya abitur untuk mengambil putaran lima orang dan skor. Sergio adalah pemain yang sangat alami.

"Saya mendukung Sergio Karena dia pemain saya. Tapi Messi adalah pemain fenomenal. Dia pasti salah satu pemain terbaik yang pernah saya bermain melawan. "


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment