Wednesday, March 25, 2015

Poker Online - Robinho : Saya Tidak Tau Mengenai Kepindahan Saya Dari Manchester City

Robinho: I didn't know about my Manchester City move until the last minute
Robinho

Poker Online

     
Poker Online, Robinho : Saya Tidak Tau Mengenai Kepindahan Saya Dari Manchester CityMantan Manchester City Robinho mengaku dia tidak tahu dia bergabung dengan klub sampai "menit terakhir". Pemain berusia 31 tahun tiba dari Real Madrid di £ 32.500.000 kesepakatan pada hari batas waktu pada tahun 2008, tetapi juga telah dikaitkan dengan beralih ke Chelsea, yang kemudian dikelola oleh mantan bos Brazil Luiz Felipe Scolari. Robinho hanya menghabiskan 16 bulan di City sebelum kembali ke Santos dengan status pinjaman tapi bersikeras ia dihargai waktunya di Liga Premier. "Saya ingat bahwa ada harapan besar," kata Robinho situs resmi City.

"Aku tahu aku akan bermain di Inggris tapi aku tidak tahu tim mana dan saya sangat senang ketika saya menemukan bahwa saya memiliki kesempatan untuk bermain untuk Manchester City.

"Itu di menit terakhir tapi dengan saya itu selalu seperti itu.

"Ini benar-benar penting, tim yang membuka pintu bagi saya. Itu adalah transfer besar. Pada saat itu Kota tidak memiliki banyak pemain besar di tim mereka, tetapi itu adalah klub yang memiliki banyak cinta dan hormat."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment