Tuesday, July 21, 2015

Agen Poker - Cambiasso Resmi Tinggalkan Leicester City

Cambiasso confirms Leicester exit
Esteban Cambiasso

Agen Poker

       
Agen Poker, Cambiasso Resmi Tinggalkan Leicester CityEsteban Cambiasso telah mengkonfirmasi dia tidak akan kembali ke Leicester City setelah berakhirnya kontraknya. Gelandang pindah ke Stadion King Power dari Inter pada bulan Agustus 2014, menandatangani kontrak satu tahun, dan setelah musim mengesankan terpilih Leicester Player of the Year oleh pendukung klub. Manajer baru Claudio Ranieri, yang bekerja dengan Cambiasso di San Siro, sangat ingin untuk berusia 34 tahun untuk tinggal tapi sekarang harus mencari penggantinya. "Saya ingin mengumumkan bahwa saya telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak saya dengan Leicester City," gelandang dikonfirmasi di Facebook.

"Saya telah mengambil keputusan ini hanya 24 jam setelah menerima usulan dari Leicester karena saya ingin memberikan klub waktu sebanyak mungkin untuk menemukan alternatif.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih semua fans yang musim lalu membuat saya merasa bangga menjadi bagian dari klub dengan semangat yang tak terlupakan dan energi.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment