Friday, July 24, 2015

Agen Poker - Mancini : AC Milan Dan Inter Akan Kembali Bertarung Untuk Gelar

AC Milan and Inter will challenge for titles again, says Mancini
Roberto Mancini

Agen Poker

       
Agen Poker, Mancini : AC Milan Dan Inter Akan Kembali Bertarung Untuk GelarRoberto Mancini percaya kedua Inter dan AC Milan akan menantang untuk judul dalam kampanye mendatang. San Siro duo mencari untuk pulih dari dua kampanye underwhelming lalu dan memiliki kedua jumlah yang signifikan menghabiskan musim panas ini untuk memperkuat tim mereka dan menantang pemegang Serie A Juventus. Gelandang Inter Mateo Kovacic juga telah menyuarakan keprihatinannya atas kurangnya piala awal pekan ini, namun Mancini - yang berharap untuk menghadapi Milan Sinisa Mihajlovic - yakin kedua belah pihak akan meningkatkan. "Saya yakin kedua klub Milan akan kembali menantang untuk penghargaan tertinggi," katanya menjelang pertandingan Sabtu antara kedua belah pihak di Cina.

"Sinisa adalah salah satu teman terbaik saya jauh dari permainan. Kami bermain bersama, maka ia adalah seorang pemain di bawah saya sebelum bekerja sebagai asisten saya. "Saya senang untuk dia dan saya senang bahwa saya bisa bertemu dengannya di derby pertama musim ini.

"Ini adalah derby yang sangat penting. Ini sangat penting bagi fans kami di sini, dan bagi kami itu penting untuk terus mendapatkan menit di bawah ikat pinggang kita."



Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment