Friday, July 24, 2015

Agen Poker - Rooney : Saya Siap Menjadi Penyerang Tunggal Di Man Utd

Rooney: I'm ready to be Manchester United's leading striker
Wayne Rooney

Agen Poker

     
Agen Poker, Rooney : Saya Siap Menjadi Penyerang Tunggal Di Man UtdWayne Rooney menegaskan dia siap untuk menjadi striker utama Manchester United musim ini. Pemain 29 tahun hanya mencetak 12 gol di Premier League musim lalu namun sering digunakan dalam peran yang lebih dalam oleh Louis van Gaal. Setelah keberangkatan Robin van Persie untuk Fenerbahce dan Radamel Falcao pada akhir musim lalu, Rooney kini ditetapkan menjadi striker pilihan pertama Van Gaal dan kapten Inggris adalah menikmati kesempatan.

"Striker utama adalah posisi yang saya pikir saya bisa mencetak gol dari," kata Rooney. Saya siap untuk mengambil mantel dan mencoba untuk menjadi orang yang mencetak gol bagi kami.

"Saya tidak punya target pribadi. Saya bekerja untuk mendapatkan fit dan siap untuk awal musim. Saya belum pernah satu untuk menetapkan target pribadi. Saya hanya ingin membantu tim."

Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment