Sunday, July 5, 2015

Agen Poker - Riquelme : Saya Menyesal Telah Menolak Tawaran Man Utd

Riquelme: Decision to snub Manchester United is my only regret
Juan Riquelme

Agen Poker

     
Agen Poker, Riquelme : Saya Menyesal Telah Menolak Tawaran Man UtdKeputusan untuk menghina Manchester United hanya saya regretJuan Roman Riquelme mengatakan bahwa keputusannya untuk menolak pindah ke Manchester United pada tahun 2006 adalah satu-satunya penyesalan karirnya. Mantan gelandang Barcelona membantu Villarreal mencapai Liga Champions semi-final di 2005-06 - di mana mereka akan kalah Arsenal - dengan penampilannya menarik perhatian Sir Alex Ferguson dan United. Sebuah playmaker berbudaya, Riquelme memenangkan tiga piala Copa Libertadores dengan Boca Juniors, dua Interto Piala dengan Villarreal, dan juga membantu Argentina memenangkan emas di Olimpiade 2008, sementara memenangkan Argentina Pemain of the Year empat kali antara tahun 2000 dan 2011.

Riquelme, yang kini pensiun setelah tinggal sebentar di Argentinos Juniors, mengatakan bahwa Red Devils berusaha untuk memperoleh tanda tangan sebelum pertandingan Villarreal dengan The Gunners dan ia menyatakan bahwa keputusannya untuk pesek kemajuan United - karena kenyamanan di Spanyol - masih rankles.

"Satu-satunya hal yang aku menyesal dalam karir saya adalah keputusan yang saya ambil, ketika di hotel di Inggris sebelum semifinal dengan Arsenal, saat Manchester United datang untuk membeli saya dan saya bilang tidak," katanya kepada Mundo Deportivo.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment