Sunday, July 5, 2015

Agen Poker - Sampaoli : Pinalti Alexis Sanchez Berikan Suka CIta Yang Luar Biasa

Jorge Sampaoli: Alexis Sanchez penalty gave me unbelievable joy
Jorge Sampaoli

Agen Poker

     
Agen Poker, Sampaoli : Pinalti Alexis Sanchez Berikan Suka CIta Yang Luar BiasaPelatih Chile Jorge Sampaoli mengatakan bahwa hukuman Alexis Sanchez yang melihat negara tuan rumah mengalahkan Argentina dan mengklaim gelar pertama mereka Copa America memberinya "sukacita yang luar biasa". Sisi Sampaoli menang 4-1 melalui adu penalti setelah pertandingan tanpa gol di Santiago dan Arsenal maju memukul memenangkan tempat-tendangan dengan Panenka nakal untuk memicu perayaan liar di ibukota Chili. "Hukuman Alexis 'memberi saya sukacita yang luar biasa," kata Sampaoli dalam konferensi pers setelah pertandingan. "Para pemain ini melakukan pekerjaan besar. Mereka pergi keluar mencari Copa ini. Saya tidak melihat satu bermain di seluruh kompetisi yang menunjukkan bahwa Chile itu tidak lebih baik dari saingan mereka." Serta gadis Copa mereka, judul juga Chile pertama di lapangan sepak bola untuk generasi pemain dianggap yang terbaik dalam sejarah bangsa.

"Saya ingin menikmati momen ini dengan pemain saya," kata Sampaoli. "Untuk memenangkan Copa America di sini di Chile, dengan orang-orang gembira ... Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pemain saya untuk mengizinkan saya untuk menjadi bagian dari itu."

Pelatih 55 tahun percaya Chile adalah tim yang lebih baik selama 90 menit dan perpanjangan waktu dan mengatakan keberhasilan tembak-menembak melihat bahwa keadilan telah dilakukan pada hari Sabtu.

"Dalam hal volume menyerang, Chili yang unggul Argentina," katanya. "Kami mampu mendominasi dengan bola melawan tim kuat seperti Argentina. Chile memainkan permainan besar dan kami memiliki kesempatan untuk menang selama 90 menit. Saya angkat topi untuk pemain ini.

Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment