Wednesday, July 15, 2015

Agen Poker - Southampton Mendatangkan Clasie Dari Feyenoord

Southampton sign Clasie from Feyenoord
Jordy Clasie

Agen Poker

     
Agen Poker, Southampton Mendatangkan Clasie Dari FeyenoordSouthampton telah menyelesaikan penandatanganan Jordy Clasie dari Feyenoord. Pemain 24 tahun telah menandatangani kontrak lima tahun dengan sisi Ronald Koeman setelah biaya dilaporkan berada di wilayah £ 8.400.000 disepakati dengan raksasa Belanda. Clasie secara luas diharapkan untuk mengisi kekosongan lini tengah yang ditinggalkan oleh kepergian Morgan Schneiderlin, yang bergabung dengan Manchester United dalam kesepakatan £ 25m pada hari Senin. "Rasanya baik untuk bergabung Southampton," Clasie mengatakan kepada situs resmi klub. "Ini adalah klub yang bagus dan saya senang berada di sini.

"Ini adalah klub besar yang bermain dalam apa yang saya pikir adalah liga terbesar dan paling penting. "Ronald berada di sini adalah hal yang besar bagi saya dan itu penting dalam saya datang ke sini, tetapi bahkan jika dia tidak ada di sini, aku akan datang ke klub ini."

Saya bermain setiap pertandingan untuknya. Dia seorang pelatih yang baik dan orang yang baik jadi aku suka dia, tapi saya datang ke sini tidak hanya untuk dia. Saya datang ke sini untuk klub.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment