Thursday, July 9, 2015

Agen Poker - Ibrahimovic : Saya Senang Jika Dapat Bermain Untuk Bayern Munich

I'd love to play for Bayern Munich, says Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic

Agen Poker

     
Agen Poker, Ibrahimovic : Saya Senang Jika Dapat Bermain Untuk Bayern MunichParis Saint-Germain maju Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan bahwa ia akan menikmati kesempatan untuk bermain untuk Bayern Munich sebelum ia pensiun. Swedia vokal telah disebut-sebut untuk kembali ke AC Milan musim panas ini, dengan Presiden Silvio Berlusconi mengakui bahwa ia masih ingin menandatangani striker meskipun kedatangan Luiz Adriano dan Carlos Bacca. Ibrahimovic, bagaimanapun, mengisyaratkan bahwa ia mungkin lebih memilih untuk mencoba liga lain sebelum ia pensiun, dengan Bayern proposisi menarik sebagai tim elit. "Ini tentu sebuah liga yang mempesona saya. Mungkin suatu hari saya bisa bermain di sana, saya masih punya waktu," kata pemain berusia 33 tahun 11Freunde.

"Jika saya pergi ke Jerman, aku harus bermain untuk Bayern. Mereka salah satu dari lima tim terbaik di dunia." Kesepakatan calon untuk mengambil Ibrahimovic ke Allianz Arena akan menjadi rumit oleh posisi Pep Guardiola sebagai pelatih, namun, mengingat hubungan yang bergolak antara duo selama waktu mereka di Barcelona.

Kontrak saat mantan maju Inter di Parc des Princes berakhir pada musim panas 2016.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment