Thursday, July 30, 2015

Agen Poker - Newcastle Resmi Mendatangkan Chancel Mbemba

Official: Newcastle complete Chancel Mbemba signing
Chancel Mbemba

Agen Poker

     
Agen Poker, Newcastle Resmi Mendatangkan Chancel MbembaNewcastle United telah menyelesaikan penandatanganan Chancel Mbemba dari Anderlecht. Klub mengumumkan pada hari Minggu bahwa kesepakatan itu di tempat untuk membawa pemain berusia 20 tahun ke St James 'Park, namun sedang menunggu di ijin kerja untuk DR Kongo internasional dari Asosiasi Sepakbola. Mbemba menjadi ketiga penandatanganan musim panas Steve McClaren, berikut Georginio Wijnaldum dan mantan rekan setimnya Anderlecht Aleksandar Mitrovic, dan telah menandatangani kontrak lima tahun. "Saya sangat, sangat senang berada di sini. Ini adalah liga terbesar di dunia dan saya sangat bangga mengenakan kemeja untuk tim ini dan bermain di liga ini.

"Aku akan melakukan semua yang saya bisa untuk membantu membuat pendukung bahagia, untuk membantu rekan-rekan dan untuk membawa sesuatu yang ekstra untuk tim.

"Saya tahu tim sangat baik. Saya telah menyaksikan Liga Premier dan saya tahu ini adalah tim besar dengan pemain besar dan dengan pelatih yang hebat.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment