Wednesday, July 1, 2015

Agen Poker - Gundogan Perpanjang Kontrak Dengan Borussia Dortmund

Gundogan signs new Borussia Dortmund contract
Ilkay Gundogan

Agen Poker

     
Agen Poker, Gundogan Perpanjang Kontrak Dengan Borussia DortmundIlkay Gundogan telah menandatangani kontrak baru dengan Borussia Dortmund yang akan membuat di Signal Iduna Park hingga 2017, klub Bundesliga telah dikonfirmasi. Internasional Jerman mengumumkan pada April bahwa ia tidak akan menandatangani kontrak baru dengan BVB - dengan kesepakatan pada saat yang akan berakhir pada tahun 2016 - dan karena itu secara luas diharapkan untuk meninggalkan Signal Iduna Park di musim panas. Tujuan terungkap dalam Mei bahwa Louis van Gaal telah membuat Gundogan penandatanganan prioritas sebelum gelandang mengungkapkan pembicaraan telah diadakan dengan Bayern Munich dan Barcelona, tapi sekarang telah menulis perpanjangan satu tahun.

"Saya senang bahwa kami akhirnya memiliki kejelasan [di masa depan saya] dan saya bisa terus bermain untuk Borussia Dortmund. Saya sekarang sepenuhnya fokus pada persiapan untuk musim baru," kata Gundogan situs resmi klub.

Direktur olahraga Michael Zorc menambahkan: "Kami sangat senang bahwa Ilkay akan terus bermain untuk Borussia Dortmund saya yakin bahwa ia akan membantu BVB mencapai tujuan olahraga kami.."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment