Thursday, July 30, 2015

Agen Poker - Masuaku : Kepindahan Ke Roma Merupakan Sebuah Mimpi

Masuaku: Roma move would be 'a dream'
Arthur Masuaku

Agen Poker

     
Agen Poker, Masuaku : Kepindahan Ke Roma Merupakan Sebuah MimpiBek Olympiakos Arthur Masuaku telah mengungkapkan bahwa "mimpi" nya untuk bergabung Roma tetapi menambahkan bahwa bermain bersama Geoffrey Kondogbia di Inter juga menarik baginya. Perancis full-back sedang sangat terkait dengan kepindahan ke Serie A sebelum penutupan jendela transfer musim panas dan ia telah mengakui bahwa ia memiliki hatinya set pada menghubungkan dengan ikon Giallorossi Francesco Totti di Stadion Olimpico. Namun, Masuaku bermain bersama Kondogbia di Lens dan terbuka untuk bersatu kembali dengan pria € 40.000.000 di San Siro.

"Saya datang dari musim yang penting, kedua saya sebagai seorang profesional," kata pemain berusia 21 tahun mengatakan kepada Gazzetta dello Sport. "Saya senang dengan kepentingan beberapa tim besar, karena itu berarti bahwa saya telah melakukan dengan baik.

"Aku harus, bagaimanapun, masih meningkatkan dalam fase defensif Tapi aku punya waktu untuk tumbuh;. Aku masih muda. "Italia, dengan jenis yang sangat taktis sepak bola, akan membantu saya. Tapi hari ini aku masih menunggu kabar. "Saya ikuti Roma karena Serie A adalah salah satu liga terbaik di dunia. Bagi saya, itu akan menjadi mimpi.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment