Sunday, July 12, 2015

Agen Poker - Van Persie : Saya Sangat Senang Untuk Berada Di Istanbul


'I'm so proud to be here!' - Van Persie lands in Istanbul ahead of Fenerbahce move

Agen Poker

       
Agen Poker, Van Persie : Saya Sangat Senang Untuk Berada Di IstanbulStriker Manchester United Robin van Persie telah tiba di Istanbul menjelang selesainya kepindahannya ke Fenerbahce dan telah mengungkapkan harga dirinya di pindah ke klub Turki. Fener mengklaim kesepakatan telah setuju untuk menandatangani Belanda internasional pada Sabtu malam karena mereka melihat untuk meningkatkan pilihan mereka menyerang. Dan klub dikonfirmasi striker sedang dalam perjalanan untuk menyelesaikan kesepakatan karena mereka tweeted gambar Van Persie memegang bendera Fenerbahce bersama judul: "! Robin van Persie sedang dalam perjalanan ke Istanbul"

Dan, berbicara kepada Fenerbahce TV setelah mendarat, Van Persie diminati: "Saya merasa sangat baik saya sangat senang berada di Istanbul saya akan berada di depan fans yang fantastis saya tidak sabar untuk bertemu dengan mereka saya berharap.... untuk membuat mereka bahagia. "

Di pemilih besar di bandara untuk menghibur kedatangannya, ia menambahkan: "Hal-hal yang saya lihat di sini luar biasa Banyak terima kasih kepada semua orang yang datang ke sini untuk saya, saya sangat bangga berada di sini..."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment