Monday, July 6, 2015

Agen Poker - Valencia Resmi Mendapatkan Bakkali

Valencia complete Bakkali deal
Zakaria Bakkali

Agen Poker

     
Agen Poker, Valencia Resmi Mendapatkan BakkaliValencia telah menyelesaikan penandatanganan remaja pemain sayap PSV zakaria bakkali pada kontrak lima tahun. Belgia bergerak internasional dengan status bebas transfer setelah mencapai akhir kontraknya dengan juara Eredivisie dan pena hal sampai Juni 2020 di Mestalla. Bakkali dianggap menarik beberapa klub di seluruh Eropa, tetapi pemain berusia 19 tahun telah memilih untuk pindah ke La Liga. "Saya sangat muda dan itu adalah langkah besar bagi saya untuk bergabung dengan klub dengan tradisi dan kualitas Valencia, di liga seperti menarik dan kompetitif," kata Bakkali situs resmi Valencia.

"Saya tiba di sini sepenuhnya termotivasi untuk bekerja keras dan membantu rekan-rekan baru saya. Saya telah memutuskan beberapa waktu lalu bahwa saya ingin melanjutkan karir saya jauh dari Eindhoven dan saya memiliki banyak pilihan dari yang untuk memilih.

"Datang ke Valencia dan La Liga adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya."

Bakkali membuat 16 penampilan Eredivisie selama musim terobosan 2013-14, mencetak tiga gol dalam proses, tetapi tidak digunakan sama sekali musim lalu karena perselisihan mengenai penolakannya untuk menandatangani kontrak baru.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment