Friday, July 3, 2015

Agen Poker - Holenas Tolak Bahwa Dia Bergabung Dengan Watford

Holebas denies he has joined Watford
Jose Holebas

Agen Poker

     
Agen Poker, Holenas Tolak Bahwa Dia Bergabung Dengan WatfordJose Holebas menegaskan dia telah meninggalkan dalam gelap lebih kepindahannya ke Watford dan klaim dia belum menandatangani kontrak dengan anak-anak baru Premier League. Watford mengumumkan kedatangan berpengalaman Yunani internasional pada Kamis dengan Roma secara bersamaan mengkonfirmasikan keberangkatannya. Tapi 31 tahun bek kiri mengaku belum menempatkan pena untuk kertas dan dipaksa pindah. "Mereka mengatur transfer saya tanpa meminta saya," kata Holebas gazzeta.gr. "Saya belum menandatangani apa pun, saya harus melihat kontrak pertama. Saya tidak tahu mengapa hal ini terjadi, saya tahu bahwa kedua Roma dan Watford mengumumkan saya transfer, tapi mereka harus berbicara dengan perwakilan pertama saya.

"Saya tidak pernah mengatakan saya ingin meninggalkan Roma. Aku akan menandatangani setelah pertama menyetujui persyaratan kontrak.

"Saya tidak mengerti apa yang terjadi, saya kembali dari liburan di Dubai, dan semua orang mulai mengatakan saya transfer telah resmi diumumkan.

"Aku di Jerman sekarang, bagaimana saya bisa menandatangani kontrak?"

Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment