Tuesday, June 30, 2015

Agen Poker - Heaton Perpanjang Kontrak Dengan Burnley

England international Heaton commits to Burnley
Tom Heaton

Agen Poker

     
Agen Poker, Heaton Perpanjang Kontrak Dengan BurnleyTom Heaton telah berkomitmen masa depannya ke Burnley dengan menuliskan kontrak tiga tahun baru, klub telah dikonfirmasi. Inggris Kiper internasional adalah bintang giliran di sisi Burnley yang mengalami degradasi dari musim lalu Premier League dan merupakan selalu hadir di atas penerbangan untuk pria Sean Dyche ini. Bentuk Heaton melihat dia dikaitkan dengan pindah dari Turf Moor, dengan Everton di antara mereka dikatakan tertarik, sementara ia juga menyerahkan internasional panggilan-up oleh Roy Hodgson untuk header ganda melawan Republik Irlandia dan Slovenia awal bulan ini. Namun, Heaton telah memilih untuk tinggal di Lancashire dan telah menulis hal segar sampai Juni 2018.

"Saya sangat senang karena saya sudah dua tahun yang besar di sini sejauh ini dan saya sudah benar-benar menikmati bermain untuk klub ini," katanya kepada situs resmi Burnley.

"Ini kontrak tiga tahun lagi dan ini telah merasa seperti rumah saya yang telah membantu dengan penampilan saya, jadi saya tidak ingin berhenti menaikkan bar itu dan mendorong diri untuk meningkatkan.

"Saya benar-benar suka bermain untuk manajer dan bekerja dengan staf, terutama pelatih kiper Billy Mercer yang saya merasa saya sudah membaik di bawah dan aku sangat bersemangat untuk kali ke depan."

Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment