Sunday, June 21, 2015

Agen Poker - Kimmich : Saya Akan Berkompetisi Untuk Posisi Schweinsteiger

Kimmich: I can compete for Schweinsteiger's spot
Bastian Schweinsteiger

Agen Poker

     
Agen Poker, Kimmich : Saya Akan Berkompetisi Untuk Posisi SchweinsteigerJoshua Kimmich telah memperingatkan panutannya, Bastian Schweinsteiger, bahwa ia akan pindah musim panas ini untuk Bayern Munich untuk menantang untuk tempat veteran dalam Pep Guardiola starting line-up. Hal itu terungkap pada bulan Januari bahwa starlet RB Leipzig akan bergabung dengan juara Bundesliga untuk melaporkan € 8.000.000 (£ 5.7m), dengan Jerman U-21 internasional setelah kontrak lima tahun dengan Bavarians disepakati. Kimmich bebas mengakui bahwa ia hampir bisa percaya keberuntungan bahwa Guardiola ingin dia di Bayern tapi dia bersikeras bahwa dia tidak akan ke Allianz Arena hanya untuk duduk di bangku cadangan.

"Bayern bisa membeli No.6 manapun di dunia sehingga mereka ingin aku adalah kehormatan besar," kata pemain berusia 20 tahun Sonntag di Prag. "Mr Guardiola telah mengatakan kepada saya apa yang dia suka tentang saya.

"Bayern adalah dunia baru bagi saya,. Tantangan baru Jelas Schweinsteiger adalah model peran besar bagi saya, tapi, dari musim depan, kami adalah tim-rekan dan, bahkan dalam beberapa hal, pesaing."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment