Wednesday, June 10, 2015

Agen Poker - West Ham Resmi Mendatangkan Pedro Obiang

Official: West Ham complete Obiang move
Add caption

Agen Poker

     
Agen Poker, West Ham Resmi Mendatangkan Pedro ObiangWest Ham telah menyelesaikan penandatanganan Pedro Obiang dari Sampdoria. Pemain tengah itu, sebagai Goal dikonfirmasi pada Selasa, menjadi pemain pertama yang dikontrak Slaven Bilic di Upton Park dan biaya dipahami atas sebesar £ 5 juta. Obiang membuat 36 penampilan di semua kompetisi untuk musim lalu Sampdoria, mencetak tiga gol, dan telah menandatangani kontrak empat tahun di Upton Park. "Saya sangat senang telah menandatangani. Kami telah berbicara tentang hal ini untuk waktu yang lama dan sekarang aku akhirnya mendapat kesempatan untuk datang ke sini, "kata Obiang situs resmi klub. "Aku pergi berlibur setelah musim selesai dan saya berharap untuk menerima panggilan itu untuk memberitahu saya di mana dan kapan untuk menandatangani untuk klub ini!

"Saya sangat bersemangat untuk bermain di Liga Premier. Ini adalah gaya sepak bola yang akan membantu saya untuk maju sebagai pemain dan sebagai pribadi, sehingga akan sangat baik. "

West Ham juga menegaskan bahwa klub berniat untuk menambahkan merekrut lebih lanjut untuk skuad sebelum awal musim.

"Dengan kedatangan Slaven Bilic sebagai manajer baru minggu ini, klub masih berharap mereka akan dapat membuat beberapa lagi pemain sebelum musim baru akan dimulai," kata sebuah pernyataan.

Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment