Tuesday, June 23, 2015

Agen Poker - Mourinho : Pemain Sepak Bola Bisa Belajar Banyak Dengan Bintang Tenis

Mourinho: Footballers can learn much from tennis stars
Jose Mourinho

Agen Poker

     
Agen Poker, Mourinho : Pemain Sepak Bola Bisa Belajar Banyak Dengan Bintang TenisJose Mourinho percaya pemain bisa belajar banyak dari kekuatan mental yang ditunjukkan oleh pemain tenis di pengadilan. Setelah dipandu Chelsea meraih gelar Premier League musim lalu, Mourinho adalah seorang biasa di Kejuaraan Aegon di Queen minggu lalu - turnamen akhirnya dimenangkan oleh Andy Murray. Mourinho, yang adalah "besar, penggemar berat" tenis, terkesan dengan cara bintang top olahraga menangani tekanan ditempatkan pada mereka selama pertandingan, sesuatu yang menurutnya pemain bisa melakukannya dengan baik untuk memasuki. "Aku benar-benar menyukainya, saya suka permainan," katanya. "Saya memiliki rasa hormat khusus untuk para pemain karena saya pikir itu tidak cukup bahwa mereka fisik atau teknis, itu mungkin hal yang paling penting dalam sudut pandang mental.

"Orang kesepian bersaing lebih sulit [dari tim olahraga]. Seorang pria kesepian atau wanita di pengadilan bertanggung jawab untuk keberhasilan mereka, bertanggung jawab atas kekalahan.

"Kapasitas ini untuk menangani tekanan besar saya pikir adalah sesuatu yang saya mencoba untuk belajar dengan mereka dan membawanya ke pekerjaan saya dan olahraga saya."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment