Thursday, June 18, 2015

Agen Poker - Bendtner : Saya Tidak Ada Masalah Dengan Hecking

Bendtner: No problems with Wolfsburg boss Hecking
Nicklas Bendtner

Agen Poker

     
Agen Poker, Bendtner : Saya Tidak Ada Masalah Dengan HeckingNicklas Bendtner mengatakan bahwa ia tidak memiliki masalah dengan bos Wolfsburg Dieter Hecking dan ingin tetap di Volkswagen Arena. Denmark internasional dibuat hanya 18 penampilan untuk pakaian Bundesliga musim lalu, mencetak hanya satu gol, dan juga turun untuk pertandingan melawan Schalke pada bulan April setelah menyalakan terlambat untuk pelatihan. Namun, Bendtner menegaskan bahwa sementara ia kecewa dengan kurangnya waktu permainan selama 2014-15 kampanye, ia tidak berniat mencari transfer."Saya ingin tinggal di Wolfsburg dan memiliki dua tahun tersisa di kontrak saya," kata striker Bild. "Saya yakin bahwa VfL adalah klub yang tepat untuk saya.

"Ini adalah musim yang fantastis. Saya tumbuh sebagai pemain dan pribadi. "Tentu saja, aku akan menyukai untuk memainkan peran yang lebih penting tapi sekarang saya melihat ke depan untuk musim baru dan Liga Champions.

"Tidak ada masalah antara saya dan pelatih Dieter Hecking. Dia melakukan pekerjaan besar musim lalu."

Wolfsburg dijamin kualifikasi untuk Liga Champions musim depan dengan finis sebagai runner-up Bundesliga untuk juara Bayern Munich.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment