Sunday, June 7, 2015

Agen Poker - Barcelona Menunjukan Ketertarikannya Dengan Pogba

Barcelona confirm Pogba interest
Paul Pogba

Agen Poker

     
Agen Poker, Barcelona Menunjukan Ketertarikannya Dengan PogbaPresiden Barcelona Josep Bartomeu telah mengungkapkan klub ingin menandatangani bintang Juventus Paul Pogba. The Catalans saat ini dilarang membeli pemain sampai 2016 setelah melanggar aturan mengenai akuisisi pemain muda. Namun, itu tidak menghentikan mereka dari menekan maju dengan perekrutan rencana menjelang tahun depan, dengan Pogba atas daftar mereka. Bartomeu mengatakan Telefoot: "Memang benar bahwa Pogba adalah target utama kami dan jelas kami tertarik, tapi aku tidak bisa mengatakan apa-apa lagi Kita dilarang untuk merekrut pemain sampai Januari, jadi saya tidak bisa bicara tentang hal itu.." Pogba berada di pihak yang kalah di final Liga Champions Sabtu malam sebagai Barcelona menang 3-1 atas Juve di Berlin.

Tapi mengingat laporan mengklaim bahwa bisa juga telah pertandingan terakhir untuk Bianconeri, CEO Juve Giuseppe Marotta menegaskan dia akan tetap di klub.

"Juventus ingin memenangkan Liga Champions musim depan dan Pogba adalah pemain penting. Dia akan berada di sini musim depan pasti, 100 persen.

Pogba, sementara itu, ditawarkan sedikit menanggapi rumor pasca pertandingan, menambahkan:. "Saya bahkan tidak berpikir tentang hal lain sementara aku di Juve Sangat menyenangkan untuk diminta tapi aku tidak akan berhenti bekerja untuk klub saya. "

Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment