Monday, June 29, 2015

Agen Poker - Cech : Arsenal Dapat Memuaskan Rasa Lapar Saya

Cech's first Arsenal interview: Wenger convinced me the Gunners can match my hunger
Petr Cech

Agen Poker

     
Agen Poker, Cech : Arsenal Dapat Memuaskan Rasa Lapar Saya - Pemain Baru Arsenal menandatangani Petr Cech mengungkapkan bahwa Arsene Wenger meyakinkannya untuk bergabung The Gunners karena ia merasa bahwa mereka dapat menyesuaikan rasa laparnya. Kiper berakhir nya 11 tahun tinggal di Stamford Bridge pada hari Senin setelah menyelesaikan kepindahan ke Emirates Stadium, menandatangani kontrak jangka panjang untuk biaya yang tidak diungkapkan. Pemain 33-tahun adalah penandatanganan senior yang pertama The Gunners 'musim panas dan mengatakan bahwa ia ingin menambah perak jarak yang sudah mengesankan dengan klub barunya.

"Arsenal adalah tim yang menantang untuk bagian atas dan pasti cocok ambisi saya dan motivasi pribadi," katanya kepada situs resmi klub.

"Saya percaya bahwa saat ini karir saya, saya telah membuat pilihan yang baik dan saya akan memiliki keberhasilan saya akan senang untuk memiliki."

Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment