Sunday, June 7, 2015

Agen Poker - Hazard : Saya Ingin Mendapatkan Penghargaan Ballon dÓr

Hazard: I want to beat extra-terrestrials Messi & Ronaldo to Ballon d'Or
Eden Hazard

Agen Poker

     
Agen Poker, Hazard : Saya Ingin Mendapatkan Penghargaan Ballon dÓr Eden Hazard terus bermimpi tentang memenangkan Ballon d'Or, tapi bercanda bahwa bakat saingan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berasal dari planet lain. Pemain 24 tahun terinspirasi Chelsea meraih kemenangan gelar Liga Premier di 2014-15, mencetak 19 gol dan memberikan 13 assist saat The Blues menghabiskan rekor 274 hari di tempat pertama. Hazard terpilih PFA Player of the Year untuk penampilannya, tapi belum menyadari gawangnya dari dinobatkan sebagai pemain terbaik di dunia, sesuatu yang ia berharap untuk menempatkan benar segera meskipun dua superstar La Liga.

"Ini selalu menjadi mimpi saya, ketika saya pertama kali tiba di pusat pelatihan Lille, saya berkata kepada pelatih saya, Jean-Michel Vandamme, bahwa suatu hari aku akan menjadi pemenang Ballon d'Or," ia seperti dikutip oleh Matahari.

"Sayangnya, ada dua makhluk luar angkasa di sepak bola, Messi dan Ronaldo, dan itu akan sulit untuk mengusir mereka. Saya bekerja keras untuk itu. "


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment