Thursday, June 25, 2015

Agen Poker - Arsenal Menandatangani Bintang Muda Romania Dragomir

Arsenal sign Romania starlet Dragomir
Arsene Wenger

Agen Poker

     
Agen Poker, Arsenal Menandatangani Bintang Muda Romania DragomirArsenal telah menyelesaikan penandatanganan Vlad Dragomir dari ACS Poli Timisoara untuk £ 71.000, dengan gelandang remaja menuliskan kontrak tiga tahun. Pemain 16 tahun adalah penandatanganan pertama The Gunners 'dari jendela transfer musim panas dan akan bergabung akademi klub sebagai seorang sarjana tahun pertama. Dragomir, yang kapten Rumania U-16, telah dikaitkan dengan Inter tetapi mengakui bahwa kesempatan untuk bergabung dengan Arsenal terlalu menggoda untuk ditolak. "Arsenal tawaran tampaknya yang terbaik untuk saya, saya merasa bahwa ini adalah tempat saya," kata Dragomir Pro Sport berikut bergerak.

"Saya sangat senang [menandatangani] dan saya berharap tidak mengecewakan siapa pun."

Agen Dragomir ini, Catalin Sarmasan, menambahkan: "Saya menawarkan Vlad ke Arsenal tahun setengah yang lalu dan mereka telah dipantau dengan cermat.

"Menurut saya, dia adalah salah satu pemain muda paling berbakat di Eropa saat ini."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment