Monday, June 8, 2015

Agen Poker - Maradona : Saya Akan Menjadi Wakil Presiden FIFA Jika Prince Ali Menang

Maradona: I'll be Fifa vice-president if Prince Ali wins election
Diego Maradona

Agen Poker

     
Agen Poker, Maradona : Saya Akan Menjadi Wakil Presiden FIFA Jika Prince Ali MenangDiego Maradona mengatakan ia memiliki kesempatan untuk menjadi wakil presiden FIFA jika Pangeran Ali bin al-Hussein memenangkan pemilihan untuk berhasil Sepp Blatter. Jordania berdiri melawan Blatter dalam pemilihan presiden FIFA baru-baru ini, tapi gagal mencegah Swiss dari memenangkan jangka lima. Namun, setelah serangkaian penangkapan dalam kaitannya dengan tuduhan korupsi di badan sepak bola dunia, Blatter mengumumkan empat hari setelah pemilihan bahwa ia akan berdiri bawah. Pembangunan berarti Pangeran Ali bisa berdiri lagi ketika pemilu baru diadakan dekat dengan pergantian tahun dan Maradona percaya bahwa dia bisa diberikan peran dalam organisasi dan menegaskan dia akan membersihkannya dari korupsi.

"Saya bisa menjadi wakil presiden FIFA jika Pangeran Ali menang," katanya pada Show del Futbol. "Jika saya lakukan, saya akan membersihkan semua orang.

"Pangeran Ali dan aku 73 orang, yang belum terjadi di FIFA selama bertahun-tahun."

54 tahun menambahkan bahwa ia merasa Blatter memutuskan untuk mengundurkan diri dengan cepat setelah pemilu karena ia takut disebut dalam dakwaan korupsi.

"Saya pikir Blatter takut bahwa FBI dan polisi Swiss akan datang dan menangkapnya di markas FIFA," tambahnya.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment