Wednesday, June 3, 2015

Agen Poker - Berbatov Buka Peluang Kembali Bermain Di Liga Inggris

Berbatov open to Premier League return
Dimitar Berbatov

Agen Poker

     
Agen Poker, Berbatov Buka Peluang Kembali Bermain Di Liga InggrisDimitar Berbatov mengakui bahwa ia akan terbuka untuk kembali ke Liga Premier. Pemain yang sudah berumur 34 tahun saat ini menjadi agen bebas setelah dibebaskan oleh Monaco awal pekan ini, setelah bergabung pada bulan Januari 2014 dan membuat lebih dari 50 penampilan untuk klub. Berbatov menghabiskan delapan tahun di Inggris dengan mantra di Tottenham, Manchester United dan Fulham dan striker, yang telah memenangkan Liga Premier dua kali, menegaskan ia akan menyambut kesempatan untuk kembali.

"Ini akan menjadi senang [untuk kembali ke Inggris]," kata Berbatov wartawan.

"Saya menghabiskan waktu yang lama di Inggris dan saya menyimpan kenangan yang sangat baik. Semua orang menonton Liga Premier, dan saya akan senang untuk kembali.

"Saya merasa baik dan saya pikir saya masih punya banyak untuk diberikan kepada sepak bola."

Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment