Monday, June 22, 2015

Agen Poker - Loftus-Cheek : Saya Terima Kritikan Mourinho Dan Saya Akan Berkembang

I accept Mourinho's criticism and I will improve, says Chelsea midfielder Loftus-Cheek
Ruben Loftus-Cheek

Agen Poker

     
Agen Poker, Loftus-Cheek : Saya Terima Kritikan Mourinho Dan Saya Akan BerkembangRuben Loftus-Cheek telah menerima kritik pedas Jose Mourinho dari penampilannya selama tur pasca-musim Chelsea dari Australia dan menegaskan bahwa ia siap berjuang untuk tempat pertama-tim reguler di Stamford Bridge. Pemain 19-tahun melawan Sydney FC pada awal bulan Juni publik dikritik oleh Mourinho, yang menyatakan bahwa gelandang hanya merasakan sakit di punggungnya ketika ia harus bekerja keras untuk memulihkan kepemilikan. Mourinho juga merasa itu adalah "satu langkah mundur" dalam hubungan dengan Loftus-Cheek dan gelandang mengakui bahwa ia perlu meningkatkan menjelang musim baru. "Saya mendengarkan apa yang manajer katakan dan saya tidak pada tingkat yang harus saya lakukan lebih baik - dan saya harus melakukan lebih baik jika saya ingin bermain untuk Chelsea," Loftus-Cheek kepada wartawan.

"Bagi saya itu adalah pengingat bahwa saya harus bekerja keras untuk masuk tim. Saya hanya perlu bekerja keras dan melakukan yang terbaik. Saya akan mendengarkan dia dan belajar dari dia setiap cara aku bisa. Aku benar-benar ingin bekerja keras sekarang .

"Saya hanya perlu memiliki pra-musim yang baik. Saya ingin bekerja sangat keras tapi Chelsea selalu sulit untuk masuk ke tapi saya percaya pada diri saya sendiri dan jika saya bekerja keras maka mudah-mudahan hal-hal akan berjalan dengan baik."

Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment