Friday, June 26, 2015

Agen Poker - Jordi Alba : Saya Ingin Pensiun Di Barcelona

Jordi Alba: I want to retire at Barcelona
Jordi Alba

Agen Poker

     
Agen Poker, Jordi Alba : Saya Ingin Pensiun Di BarcelonaJordi Alba mengatakan bahwa dia senang dengan kehidupan di Barcelona dan berniat untuk tinggal dengan klub hingga akhir karirnya. Pemain 26-tahun, yang datang melalui jajaran akademi terkenal Barca, kembali ke Camp Nou pada musim panas 2012 setelah mantra dengan Cornella, Valencia dan Gimnastic dan sejak berkembang menjadi pemain kunci. Alba merupakan bagian integral dari skuad yang memenangkan treble di 2014-15 dan dia lapar untuk lebih sukses. "Saya ingin bermain untuk Barcelona selama bertahun-tahun," kata pemain internasional Spanyol wartawan.

"Ketika saya masih muda, saya harus pergi tapi saya akhirnya datang kembali ke tempat aku ingin menjadi. "Saya telah belajar banyak dalam tiga tahun dan kami telah memenangkan beberapa gelar.

"Anda tidak pernah tahu apa masa depan di toko tetapi, jika mungkin, saya ingin gantung sepatu saya di Barcelona." Pemain Kiri-belakang memiliki kontrak dengan Barca hingga Juni 2020.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment