Saturday, June 20, 2015

Agen Poker - Saha Sarankan Everton Untuk Bertambah Kuat

Saha urges Everton to get tough
Louis Saha

Agen Poker

     
Agen Poker, Saha Sarankan Everton Untuk Bertambah KuatLouis Saha telah mendesak mantan klubnya Everton untuk tegar atau risiko bawah par musim Premier League lain di 2015-16. The Toffees selesai musim lalu 11 - bersama-termurah finish mereka sejak 2004 - dan mengumpulkan 25 poin lebih sedikit dari kampanye pertama Roberto Martinez yang bertanggung jawab. Dan Saha, yang mencetak 34 gol dalam 115 penampilan untuk Everton, yakin skuad harus meningkatkan agresi mereka jika mereka ingin meningkatkan musim depan."Mungkin saya salah, tapi saya tidak berpikir ada agresi yang sama di beberapa game," kata mantan striker Saha Liverpool Echo.

"Sangat mudah untuk menilai, tetapi lebih tentang roh. Saya sedikit terkejut. "Saya menyaksikan pertandingan melawan Chelsea tahun lalu dan itu aneh karena saya tidak melihat agresi yang sama.

"Jadi mungkin agresi, kekuatan sebenarnya dari Everton, tidak ada musim lalu."

Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment