Tuesday, November 10, 2015

Agen Poker - Cruff : Sepakbola Membuat Saya Bahagia Ditengah Pertempuran Kanker

Johan Cruyff: Football gives me joy amid cancer battle
Johan Cruff

Agen Poker

     
Agen Poker, Cruff : Sepakbola Membuat Saya Bahagia Ditengah Pertempuran KankerMantan Barcelona, Ajax dan legenda Belanda Johan Cruyff mengatakan itu adalah "semua tangan di dek" saat ia pertempuran untuk mengatasi kanker paru-paru. Cruyff didiagnosa menderita kanker bulan lalu dan berusia 68 tahun sejak pengobatan menjalani untuk penyakit ini. Meskipun diagnosisnya, Cruyff - tiga kali Ballon d'Or pemenang - kata sepakbola telah membantu mengalihkan pikirannya dari pengobatannya. "Kami berjalan dengan baik dengan penyakit saya. Itu semua tangan di dek," tulis Cruyff dalam kolomnya untuk De Telegraaf.

"Berpikir dan berbicara tentang sepak bola memberi saya banyak sukacita dan mengambil pikiran saya mengkhawatirkan tentang penyakit. "Staf medis yang luar biasa telah selesai persiapan mereka dan kami sekarang akan menjadi fase baru, mengetahui bahwa banyak pekerjaan yang sangat baik telah dilakukan."

Cruyff membantu Barca dan Ajax untuk piala sebagai pemain dan pelatih sepanjang karirnya. Sebagai pelatih, Cruyff memimpin Barca ke empat gelar La Liga berturut-turut antara 1990 dan 1994.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment