Monday, November 16, 2015

Agen Poker - Zidane : Hazard Adalah Favorit Saya Setelah Ronaldo & Messi

Zidane: Hazard my favourite after Ronaldo & Messi
Eden Hazard

Agen Poker

     
Agen Poker, Zidane : Hazard Adalah Favorit Saya Setelah Ronaldo & MessiZinedine Zidane telah mengungkapkan Eden Hazard adalah pemain favorit ketiga - di belakang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo - menggambarkan target Real Madrid sebagai "spektakuler". Pemain sayap Belgia telah dikaitkan dengan kepindahan Santiago Bernabeu dalam beberapa bulan terakhir setelah Chelsea mengecewakan mulai musim baru Premier League. Zidane, yang mengelola tim cadangan Real, katanya menikmati menonton bermain Hazard dan yakin pemain berusia 24 tahun akan segera kembali ke performa terbaiknya.

"Setelah (Cristiano) Ronaldo dan (Lionel) Messi, Hazard adalah pemain favorit saya. Ini spektakuler untuk menonton dia bermain," kata mantan internasional Prancis.

"Jika saya melihat dia bermain untuk Real Madrid? Saya hanya bisa mengatakan aku mencintaimu pemain. "Saya tidak ragu dia akan segera pulih wujudnya."

Mantan pemain Lille Hazard bergabung dengan klub Stamford Bridge untuk £ 32 juta pada Juni 2012 dan memenangkan Pemain PFA 'Player of the Year musim lalu.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment