Sunday, November 1, 2015

Agen Poker - Deeney : Flores Seperti Legenda Man Utd Ferguson

Flores is like Man United legend Ferguson - Deeney
Deeney & Flores

Agen Poker

     
Agen Poker, Deeney : Flores Seperti Legenda Man Utd FergusonTroy Deeney menyamakan pelatih Watford Quique Sanchez Flores untuk mantan bos Manchester United Sir Alex Ferguson. Watford dijamin kemenangan kedua mereka berturut-turut dengan mengalahkan West Ham 2-0 pada Sabtu, mengirim mereka ke kesembilan di Liga Utama Inggris. Deeney memuji karya Flores sejak klub kembali atas penerbangan, menggambar perbandingan dengan Ferguson - pemenang rekor 13 gelar Premier League dan dua trofi Liga Champions bersama United. "Quique tahu segalanya. Dia memiliki mata di mana-mana di tempat latihan," katanya.

"Ada sedikit Alex Ferguson tentang dia. Dia tahu di mana Anda sudah dan jika pemuda telah di toko kue!

"Dia sangat banyak tentang bagaimana Anda bekerja hari Senin sampai Jumat. Jika saya mencetak gol pada hari Sabtu, tetapi memiliki minggu yang mengerikan dalam pelatihan Anda dapat menjamin berada di bangku Sabtu."

Ketika berpose dengan komentar Deeney ini, Flores berbicara tentang rasa hormatnya terhadap Ferguson sebelum menambahkan bahwa ia ingin membuat jalan sendiri dalam permainan.

"Saya tidak ingin meniru siapa pun - terutama Alex Ferguson, yang saya menghormati luar biasa untuk karena sejarah dia di sepak bola Inggris," kata petenis Spanyol.

"Aku hanya ingin bahagia ketika saya bekerja setiap hari."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment