Wednesday, November 18, 2015

Agen Poker - Kluivert : Saya Ingin Menjadi Pelatih Barcelona

Kluivert: I want to coach Barcelona
Patrick Kluivert

Agen Poker

     
Agen Poker, Kluivert : Saya Ingin Menjadi Pelatih BarcelonaPatrick Kluivert siap untuk memulai karir kepelatihannya di klub sepak bola dan berharap untuk kembali ke atas di Barcelona beberapa hari. Mantan Belanda internasional pada tahap awal karir kepelatihannya, setelah dibantu Louis van Gaal di Piala Dunia 2014 dan diambil alih Curacao selama 2018 kampanye kualifikasi Piala Dunia terbaru mereka. Kluivert kini hanya menjadi penasehat tim nasional pulau Karibia saat ia berfokus pada membobol klub sepak bola. Spanyol adalah tujuan yang disukainya dan ia mengatakan ia naksir kembali ke klub ia menghabiskan enam musim dengan.

"Tujuan saya adalah untuk menemukan klub," katanya kepada Radio 4G. "Barcelona? Anda tidak pernah tahu, tapi aku lebih suka mulai dari klub lain.

"Mudah-mudahan saya bisa melatih di Barcelona suatu saat nanti. Itu adalah dan tetap klub terbaik di dunia.

"Saya akan senang untuk pergi bekerja di Spanyol, dengan klub yang baik. Tapi sebaiknya tidak di Barcelona."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment