Sunday, November 8, 2015

Agen Poker - Klopp : Henderson Akan Tetap Menjadi Kapten Di Liverpool

Klopp: Henderson will remain Liverpool captain
Jordan Henderson

Agen Poker

     
Agen Poker, Klopp : Henderson Akan Tetap Menjadi Kapten Di LiverpoolJurgen Klopp telah meyakinkan Jordan Henderson akan tetap kapten Liverpool sekembalinya dari cedera. Henderson belum bermain di bawah Klopp sejak patah tulang di kaki kanannya pada bulan September, dengan James Milner mengenakan ban kapten di ketidakhadirannya. Internasional Inggris 25 tahun adalah karena untuk kembali beraksi dalam beberapa minggu mendatang dan Klopp menegaskan ia akan tetap menjadi pemimpin tim ketika dia kembali. "Saya tidak punya satu detik dari keraguan tentang hal ini," kata Klopp. "Saya tidak tahu siapa yang membuat keputusan, mungkin tim, saya tidak bertanya karena adalah logis bagi saya.

"Saya sudah bertemu dengannya dan dia benar-benar seorang pemimpin. Kami semua berharap dia kembali dalam beberapa minggu. Dan tentu saja hendo tetap kapten."

Klopp tak terkalahkan sejak mengambil alih pada Merseyside - memenangkan tiga pertandingan langsung setelah tiga pertama selesai dalam menarik.

Liverpool menyambut Crystal Palace ke Anfield pada hari Minggu dan Klopp akan berharap untuk membuatnya empat kemenangan berturut-turut.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment