Friday, November 13, 2015

Agen Poker - Ronaldo : Saya Memiliki Beberapa Perempuan

Ronaldo: I have a few women
Cristiano Ronaldo

Agen Poker

     
Agen Poker, Ronaldo : Saya Memiliki Beberapa PerempuanCristiano Ronaldo telah mengungkapkan bahwa dia tidak punya pacar saat ini karena ada "beberapa" wanita bersaing untuk kasih sayang-Nya. Real Madrid superstar berpisah dengan pacar jangka panjang Irina Shayk awal tahun ini dan telah dikaitkan dengan sejumlah keindahan sejak. Memang, Ronaldo mengaku ia belum memutuskan mana wanita beruntung akan menjadi pacarnya berikutnya dan mengatakan sulit menemukan seorang gadis yang tidak tertarik hanya dalam ketenarannya. Ketika ditanya oleh ITV apakah ia memiliki "baru seseorang yang istimewa", ace Portugal menjawab: "Beberapa Aku harus mencari tahu Beberapa tahu [mereka bersaing] saya normal.

"Untuk berbicara serius, tidak mudah. ​​Saya tahu 50 persen [wanita] pendekatan hanya untuk [selebriti] bunga ... Ini normal, bukan hanya saya. Semua orang terkenal memiliki masalah semacam ini.

"Tapi saya pikir saya seorang pria percaya diri. Aku tinggi, memiliki semua gigi saya, memiliki tubuh yang bagus."

Ronaldo mulai berkencan Shayk di 2010 tetapi mereka mengalami perpecahan sengit pada bulan Januari, dengan model menyindir Rusia pada bulan Juni bahwa Ballon d'Or pemegang belum "setia".


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment