Sunday, November 29, 2015

Agen Poker - Thiago Silva Rencana Akan Pensiun Di Paris Saint-Germain

Thiago Silva planning to retire at Paris Saint-Germain
Thiago Silva

Agen Poker

     
Agen Poker, Thiago Silva Rencana Akan Pensiun Di Paris Saint-GermainThiago Silva berharap untuk tetap di Paris Saint-Germain untuk sisa karirnya. Brasil bergabung dengan klub Ligue 1 dari AC Milan pada 2012 dan sejak memenangkan setiap trofi domestik yang ditawarkan, termasuk tiga gelar liga. Kontraknya akan berakhir pada 2018, namun pemain berusia 31 tahun ini berharap ia tidak akan harus meninggalkan klub sampai ia menutup sepatu. "Saya ingin mengakhiri karir saya di sini," katanya. "Saya perlu berbicara dengan presiden [Nasser Al Khelaifi] untuk melihat apakah dia setuju atau tidak.

"Ini adalah kota yang saya cintai, seperti Rio de Janeiro. Saya tinggal dengan keluarga saya, anak saya tumbuh di sini. Ada semua yang Anda butuhkan untuk hidup. Ini adalah sebuah kota besar. Hidup harus terus berjalan [setelah serangan teroris Paris].

"[The upeti] telah sulit, terutama ketika kita ingat gambar. Atmosfer yang luar biasa hari ini. Bila Anda memiliki masalah di negara Anda, orang yang bersama-sama, dan itu sangat penting untuk Perancis."

PSG berada di jalur untuk berturut-turut Ligue 1 gelar keempat setelah menang 4-1 atas Troyes, Sabtu terkirim mereka 15 poin di puncak klasemen.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment