Saturday, November 7, 2015

Agen Poker - Gabriel : Tottenham Bukanlah Rival Utama Dari Arsenal

Tottenham? I thought Chelsea were Arsenal's main rivals, claims Gabriel
Gabriel

Agen Poker

     
Agen Poker, Gabriel : Tottenham Bukanlah Rival Utama Dari ArsenalMantan bek Villarreal terkejut mengetahui bahwa saingan utama klub barunya itu Tottenham dan Chelsea tidak di rival utama The Gunners '. Terbaru utara derby London berlangsung pada hari Minggu, tapi bek Arsenal Gabriel tidak tahu Tottenham adalah saingan utama klubnya sampai ia pindah ke ibukota. Dalam sebuah pernyataan yang pasti untuk menyalakan api lebih jauh, Gabriel mengatakan ia berpikir Chelsea musuh terbesar Arsenal. Dia mengatakan kepada ArsenalTVHD: "Mencoba untuk memenangkan pertandingan tersebut sangat sulit dan saya pikir saingan utama adalah Tottenham.

"Orang-orang berbicara tentang hal itu banyak di sini dan saya diberitahu tentang hal itu ketika saya pertama kali tiba. Saya selalu berpikir bahwa saingan utama adalah Chelsea, tapi rekan-rekan mengatakan kepada saya bahwa Tottenham adalah saingan utama.

"Itu membuat derby jauh lebih sulit."

Brasil diatur untuk rasa pertama dari salah satu sepak bola Inggris derby paling intens ketika Spurs mengunjungi Emirates Stadium dengan hanya lima poin memisahkan sisi.

Arsenal telah memenangkan 13 dan kalah hanya satu dari 22 rumah terakhir pertandingan Liga Premier melawan Spurs, yang tidak hilang di atas penerbangan sejak hari pembukaan.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment