Monday, November 23, 2015

Agen Poker - Sagna : Saya Belum Siap Untuk Pertandingan Livepool

Sagna: I wasn't ready for Liverpool
Bacary Sagna

Agen Poker

     
Agen Poker, Sagna : Saya Belum Siap Untuk Pertandingan LivepoolBek Manchester City Bacary Sagna tidak percaya dia sepenuhnya siap untuk bermain di 4-1 kekalahan Premier League Liverpool menyusul Paris serangan teror. Pemain internasional Prancis bermain untuk negaranya melawan Jerman di Stade de France pada 13 November - laga yang ditargetkan oleh tiga pelaku bom bunuh diri sebagai bagian dari serangan teroris terkoordinasi di enam lokasi di ibukota Perancis yang menewaskan 130 orang. Sagna dan kolega internasional Eliaquim Mangala keduanya disebut dalam Manuel Pellegrini kembali empat melawan Liverpool setelah tetap dengan skuad Prancis yang bermain Inggris dalam pertandingan persahabatan emosional di Wembley pada Selasa.

Kedua Sagna dan Mangala yang sangat bersalah di layar defensif kesalahan-berserakan untuk City, yang terakhir membuka skor dengan gol bunuh diri sebagai tertahankan bermain menyerang Liverpool melihat mereka berlomba untuk memimpin 3-0 setelah 33 menit.

Ditanya wartawan apakah ia sudah siap untuk mengambil sisi Jurgen Klopp, Sagna mengatakan:... "Secara mental saya Secara fisik saya percaya saya Tapi aku tidak aku lelah cukup cepat dan tidak memiliki sebagai kekuatan sebanyak yang saya digunakan untuk.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment