Tuesday, November 17, 2015

Agen Poker - Lingard : Saya Lebih Memilih Manchester United Daripada Liverpool

Lingard: I turned down Liverpool to join Manchester United
Jesse Lingard

Agen Poker

       
Agen Poker, Lingard : Saya Lebih Memilih Manchester United Daripada LiverpoolJesse Lingard telah mengungkapkan ia menolak tawaran dari Liverpool untuk bergabung Manchester United. Pemain 22 tahun, yang mencetak gol pertamanya bagi klub dalam kemenangan terakhir timnya atas West Brom, capped awal yang mengesankan untuk kampanye dengan panggilan-ke skuad Inggris dua hari yang lalu. Namun, hal yang mungkin telah bekerja berbeda jika Lingard Warrington kelahiran telah memilih untuk menandatangani untuk rival sengit United. "Aku berada di sebuah klub lokal Penketh Serikat dan Mike Glennie, pramuka Manchester United, datang untuk menonton saya," jelasnya dalam sebuah wawancara dengan situs resmi United.

"Dia berbicara kepada kakek saya dan menawarkan percobaan tapi ada juga bunga dari Liverpool dan saya harus memilih -. Saya hanya muda tapi jelas hati saya dengan Inggris pada waktu itu"

Lingard itu hanya tujuh ketika ia bergabung dengan klub dan ia berbicara tentang pengalaman "luar biasa" dari kemajuan semua jalan melalui ke tim pertama, di mana dia sekarang secara teratur baris dengan orang-orang seperti Wayne Rooney dan Juan Mata.

"Saya pikir itu hanya menjadi pengalaman yang luar biasa, yang datang melalui dari bawah-7s ke tempat saya sekarang dan apa yang telah saya capai sudah," lanjutnya.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment